Pin It

Admin

Dewi Yang Ku Cintai




Cerita cerita dewasa - Hai, aq mau cerita tentang kehidupan sex yang aq alami. Semua yang ada dicerita ini adalah nama sebenarnya dan tidak ada rekayasa. Namaku Welly, umurku sekarang 34 thn. Sebelum aq bercerita jauh, ada baiknya kalian mengenal siapa aq.

Aq adalah lelaki Chinese dngan tubuh tinggi besar yg sudah berkeluarga dengan seorang anak cewek yg berumur 6 thn. Istri aq berumur 32 th. Kehidupan sex aq dengan istriku tdk ada masalah hingga saat ini namun yg ingin aq ceritakan adalah cerita pengalaman sex pertama aq yg aq alami dngn mantanku yg hingga saat ini masih belum menikah dan aq juga masih menyukai mantanku tersebut.

Sebelum aq mulai cerita pengalaman sex pertama aq, aq ingin cerita juga pengalaman cinta aq yg selalu berujung pd kegagalan. Pada saat umur aq 17 thn aq menyukai teman sekelasku yg bernama Yulia Samantha yg biasa dipanggil Yulia, namun aq tidak berani mengungkapkannya. Nah pada bulan juli 1997 Yulia ulang tahun dan aq mengirimkan hadiah boneka yg besar dan memberikannya dan mengucapkan selamat ulang tahun dan bilang ke dia kalo aq menyukainya namun Yulia menolakku.

Nah sejak Yulia menolakku aq jadi takut untuk mengungkapkan cinta, sampai pada saat kuliah ada 1 cewe yg kusuka dan sepertinya cewe itu juga suka dengan aq,hal ini aq lihat karena dia tdk pernah menolak ajakan aq untuk jalan – jalan, cewe itu bernama Debby,namun aq tdk berani mengungkapkan karena aq masih trauma ditolak, namun pd saat lulus acara wisuda aq memberanikan diri mengungkapkan perasaan aq ke Debby,namun yg terjadi Debby menolakku karena katanya terlambat coba jika setahun sebelumnya aq ngmng ke dia pasti dia trima karena Debby sudah ada pacar yg aq sendiri tdk tahu.

Sejak Lulus kuliah thn 2002, aq tdk pernah dekat dengan cewe manapun dan sampai akhirnya pd thn 2004 aq krm sms ke no hp yg salah dan trnyata ada tanggapan dari sms yg kukirim, trnyata pemilik no hp itu adalah seorang gadis yg cantik, aq janjian ketemuan dengan gadis itu di Gereja di Duta Merlin Harmoni, nama gadis itu adalah Sianti Dewi yg biasa dipanggil Dewi, Dewi juga orang Chinese dari Sintang, Kalimantan Barat. Umur aq pd saat kenal dngn Dewi adalah 25 th, dan Dewi juga 25 th. Dewi orangnya kecil imut dngn tb/bb:152/45, jauh berbeda dngn aq tb/bb 195/95. pd saat kenal trsebut aq mengantarnya pulang dngn motorku yg trnyata Dewi lngsng memelukku dngn erat dan Dadanya menempel kea q yg menyebabkan sesak di celana panjangku, namun aq mengurungkan dan berusaha menyingkirkan perasaan itu.

Sejak pertemuan di bulan juli 2004 itu aq terus melakukan hubungan telp dan sms dengan Dewi dan aq diajak Dewi ke Gerejanya di GBI Intecon di Kebon Jeruk Meruya, sampai pada saat ulang tahun papaku tgl 11 Agustus aq mengajak Dewi pergi makan dengan keluargaku dan Dewi mau aq ajak, namun pada saat itu status kami baru teman. Lalu pd saat Tgl 17 Agustus 2004, keluargaku berlibur ke puncak dan aq juga mengajak Dewi yg kebetulan Dewi sedang tidak ada acara, dan dipuncak kami hanya ngobrol cerita tentang masing – masing pribadi dan keluarga.

Pd akhir Agustus 2004 aq memberanikan diri mengungkapkan perasaan aq ke Dewi dirumahku namun Dewi tidak langsung menjawab namun dia bilang butuh waktu utk menjawabnya. Pd Tgl 9 September 2004, Dewi akhirnya menjawab bahwa dia menerima perasaan aq dan Dewi langsung melumat bibirku dan aq masih bingung dan belum bisa membalasnya karena aq masih kaget akan jawaban dia.

Setelah itu aq ajak Dewi keliling Ancol untuk merayakan hari jadi kita, aq bilang ke Dewi bahwa itu adalah ciuman pertama aq, dan Dewi tidak percaya. Akhirnya setiap kami bertemu kami selalu berciuman baik itu dirumah aq maupun dirumah dia, oya Dewi tinggal dengan tantenya di Palmerah sedangkan aq tinggal di Jelambar. Aq merasa tdk canggung lagi dlm melakukan yg panas karena sebenarnya dari SMA aq uda sering menonton film bokep.

Pd tgl 16 September 2004, aq mencium Dewi dikamarku sembari tanganku meremas remas dadanya dan pantatnya, namun Dewi tidak mencegahnya sehingga aq menanyakan ke Dewi apa boleh aq lihat dadamu, dan Dewi membolehkannya, lalu aq buka kaosnya yg kemudian branya, yang aq lihat ukuran 32, kemudian aq lihat dadanya dngn putting berwarna coklat muda, dengan tubuh Dewi Putih bersih dan mulus, lalu aq minta ijin ke Dewi untuk meremasnya, dan akhirnya aq remas dadanya yang kemudian aq isap serta aq jilati dadanya bergantian kiri dan kanan. Sembari aq elus – elus memek Dewi yang masih terbungkus celana panjang dan celana dalamnya.

Kemudian aq buka pelan – pelan celana panjang dan celana dalam Dewi dan Dewi membolehkannya, lalu pada saat itu aq hanya mengelus – elus memeknya saja.Karena kata Dewi jgn lebih yak arena dia masih perawan. Dan aq juga buka baju serta celana aq dan Dewi juga kaget karena ukurannya penisku yg cukup besar, lalu aq suruh Dewi memegang penisku dan Dewi akhirnya memegang dan mengelus penisku yang sudah tegang. Dan pada saat itu hanya itu yg kami lakukan.

Pd tgl 20 September 2004, aq pertama kali diundang Dewi masuk kamarnya dan disana juga kami berciuman sembari membuka pakaian lawan kami masing – masing, dan kami saling menciumi, dan aq sangat menikmati dada yg dimiliki Dewi karena sangat kencang dan indah, jika putingnya disedot – sedot maka akan berwarna kemerahan, kemudian Dewi akhirnya menyuruh aq untuk memasukkan penisku ke memeknya, dan aq coba memasukkannya namun meleset terus, sampai pd percobaan ketiga masuk namun masih hanya kepala yg masuk, perlahan – lahan masuk namun Dewi kesakitan dan Dewi minta dilepas namun sudah ada darah yg menetes hingga sampai diranjangnya, aq sempat bingung namun kata Dewi tidak apa – apa wel, dia memang sudah siap memberikannya kea q, setelah itu kami mulai lagi pertempuran sex kami, setelah semua penisku terpendam didlm memek Dewi aq diamkan sebentar karena Dewi masih kesakitan, setelah Dewi merasa sudah tidak sakit maka aq menggoyangkan badanku untuk penisku keluar masuk kedlm memeknya, ah perasaan sangat nikmat dan pd saat itu adalah sex pertama kami berdua, dan akhirnya mencapai 2 kali orgasme dan dia berteriak namun sembari ditutupi bantal, dan aq juga akhirnya sampai pd puncaknya dan mengeluarkan spermaku didlm memeknya.

Hal itu terus berlanjut, kami terus melakukan sex jika kami bertemu, semakin lama kami melakukan sex sampai pernah Dewi terlambat bulan 1 minggu namun setelah diperiksa ke dokter dia tidak hamil. 2 hari setelah pemeriksaan itu Dewi akhirnya datang bulan sehingga membuat aq dan Dewi tenang karena Dewi tidak ingin menikah dulu karena dia sedang kuliah di STT (Sekolah Tinggi Teologia) di Petamburan. Aq heran anak yg kuat agamanya masih bisa dpt sex bebas.

Sampai pd bulan Nov 2004 yaitu tgl 21 Nov 2004 pas hari Ultahku yg ke 25, Dewi menginap dirumahku dan tidur 1 ranjang denganku, ya taulah pasti hubungan sex kami lakukan sepanjang malam tanpa tidur, aq membelikan Dewi pakaian tidur yg transparan, aq melihat dan merasa buah dada Dewi bertambah besar dan ternyata benar sekarang Dewi menggunakan Bra dengan ukuran 34. Malam itu kami melakukan pemanasan, aq menjilati dan meremas – remas serta menghisap buah dada Dewi sembari menciumi telinga Dewi karena disitulah merupakan titik yg membuat Dewi terangsang, sampai akhirnya aq melakukan gaya 69, aq menciumi serta menjilati memek Dewi dan Dewi menjilati serta mengulum penisku, namun sebelum spermaku keluar, aq mencabut penisku dari mulut Dewi dan aq langsung memasukkannya ke memek Dewi yang sudah sangat banjir oleh cairannya. Aq menggenjotnya keluar masuk penisku didlm memek Dewi dimana yg aq rasakan penisku seperti disedot – sedot, dan Dewi blng kalo dia setiap saat minum jamu rapet wangi. Semalam itu aq dan Dewi bercinta sebanyak 3 kali.

Pd bulan Desember 2004, Dewi pulang kekampungnya di Sintang, Kalimantan Barat untuk tugas kuliah bersama teman – temannya dan aq yg membelikan tiket pesawat terbangnya yg uangnya didapat dari mereka. Sebelum Dewi berangkat, kami kembali melakukan sex dikamarku dan dikamarnya, aq melepas kepergian Dewi, namun yg aku tdk suka adalah Dewi tdk mau hbngn dia dngn aq diketahui keluarganya dan pd malam thn baru aq sngt kesepian krn sndirian dan aq mncoba mnghbngi Dewi namun tdk prnah diangkatnya. Itulah awal keretakan hbngan aq dngn Dewi.

Setelah Dewi kembali ke Jakarta pd bulan Januari 2005, aq sudah kerja di Bank Danamon, aq jemput Dewi dibandara dan aq ajak kerumah ku dan disana aq lihat Dewi cape dan langsung tertidur, trs aq lihat Dewi sdkt hitam karena kena panas matahari pd saat di Sintang, Dewi minta maaf karena dia tdk bs menjawab telp aq, stlh Dewi bangun dari tidur kami melakukan ciuman dan kembali melakukan sex dan Dewi blng bhwa dia sangat ingin sex karena sudah hmpir 1 bulan tdk melakukannya. Akhrnya kami melakukan sex dan Dewi blng keluarkan saja spermanya didalam karena dia sudah minum obat shngga tdk akan hamil.

Seminggu kemudian Ibu Dewi dtng ke Jakarta namun aq tdk blh ketemu saat itu, stlh itu pd hari minggunya saya disuruh Dewi dtng ke Gereja tmpt kita ketemu pertama kali utk bertemu dngn ibunya, dan aq dikenalkannya sbagai pacar Dewi.

Keesokkan harinya Dewi dan aq pergi menonton dibioskop dan dibioskop aq mencari tempat duduk di pojok belakang agar kami bisa melakukan sex dan awalnya kami saling raba hingga saling hisap, aq menghisap teteknya dan Dewi menghisap penisku, kemudian Dewi duduk dipangkuanku dengan mengangkat sedikit roknya dan memasukkan penisku ke memeknya dan ditutupi oleh roknya, kemudian Dewi menggoyangkan pantatnya naik turun sehingga penisku bisa keluar masuk didlm memeknya hingga mencapai klimaks yg ditandai dengan spermaku masuk kedlm memeknya.

Setelah pulang dari bioskop kami langsung ke Ancol dan disana kami mendapati taman yg kosong dan disana kami langsung duduk dan saling meraba serta melakukan kembali sex kilat. Dlm perjalanan pulang, Dewi blng bahwa hbngn kami tdk bs dilanjutkan karena ibunya tdk setuju, namun aq merasa tdk adil karena yg menjalani hbngn itu kami berdua, namun Dewi tetap ikut pd kemauan ibunya, dan ternyata ibunya tdk setuju krn pekerjaanku yg hanya seorang teller di Bank Danamon dngn gaji hanya Rp 800.000/bln.

Sejak putus itu aq jadi kehilangan arah sampai pd suatu saat aq menemukan kembali cewe yg dpt menerima aq apa adanya dan keluarga cewe itu juga menerima aq dan keluargaku, cewe itu yg saat ini menjadi istriku, dan aq ada 1 orang anak yg pintar dan cantik.

Namun diluar itu aq masih ada perasaan cinta dan saying pd Dewi karena Dewi merupakan Cewe pertama yg menerima cintaku, Dewi juga cewe pertama yg menghilangkan traumaku, Dewi yg juga mencuri ciuman pertamaku dan mengambil keperjakaanku.

Aq tau Dewi saat ini tinggal didaerah Tangerang, dirumah saudaranya di Kreo, namun aq ragu untk menemuinya karena tkut ditolak oleh Dewi karena aq bukan siapa – siapanya.Pdhl aq pd saat pacaran dngn Dewi selalu mencurahkan seluruh prhatian dan waktuku ke Dewi.

Oh Dewi, kiranya kamu dpt membaca cerita ini karena aq sbnrnya masih ada perasaan ke kamu. Apakah bisa kita bertemu kembali karena smua kontakku ke kamu trputus. Karena aq tau kamu sampai saat ini masi belum menikah.
Terimakasih atas kunjungan anda. Jangan lupa selalu berkunjung supaya tidak ketinggalan Cerita cerita dewasa lainnya ( 5.0 )