Pin It

Admin

"ANDY SORAYA" Mau di Boking 1 Milyar Semalam?

Kecantikan dan keseksian tidak selamanya kerap menjadi berkah tersendiri bagi seorang wanita. Seperti halnya yang dialami Andy Soraya. Dirinya pernah ditawar Rp. 1 miliar oleh pria hidung belang untuk bisa ditiduri.

Andy mengakui memang ada artis yang bisa di bayar untuk hal-hal tersebut tapi itu tidak semuanya hanya sebagian kecil saja.

"Terus terang banyak, wadah artis itu digunakan beberapa orang tertentu untuk menaikan harga. Kasian artis yang lain," terang Andy saat ditemui di sela-sela syuting film terbarunya 'Pengakuan Sang Pelacur' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8).

Ibu dua anak ini juga menambahkan: "kalau saya dikasih hadiah saya terima, tapi nanti orang lain yang masuk kamar. Memang ada yang tawar 1 M, tapi lebih baik langsung tutup telpon sebelum kita denger yang M nya itu."

Andy menegaskan dirinya tidak mau di bayar berapapun oleh pria hidung belang.

"Saya juga ingin punya suami, saya nggak mau jual harga diri. Karena siapa tahu besok saya dapat seseorang yang baik, masa saya sendiri punya kehidupan kelam," tutupnya.
Terimakasih atas kunjungan anda. Jangan lupa selalu berkunjung supaya tidak ketinggalan Cerita cerita dewasa lainnya ( 5.0 )